Selasa, 06 Oktober 2009

About My Life

Saya lahir di Jakarta pada tanggal 14 Maret 1991, saya anak ke-3 dari 4 bersaudara. Bapak saya bernama Ahmad Sarbini dan ibu saya bernama Sumiyati. Bapak saya seorang wiraswasta sedangkan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Saya mempunyai dua orang kakak, satu laki-laki dan satu perempuan, saya juga mempunyai seorang adik. kakak saya yang pertama bernama Muhammad Al-Fajri,dia sekarang bekerja di salah satu perusahaan, kakak saya yang kedua bernama Ika Atikah, sekarang dia juga bekerja dan adik saya bernama Rohmaniah, dia masih sekolah di Mts Al-Islamiyah.
Saya mulai masuk MI pada tahun 1996, di MI Al-Islamiyah di sekolah tersebut alhamdulillah saya mendapatkan prestasi yang cukup baik, pada kelas 1 sampai kelas 3 saya mendapat peringkat 5 kemudian pada kelas 4, saya mendapat peringkat 3 kemudian pada kelas 5 dan 6, saya mendapat peringkat 1. Saya juga mendapat peringkat pertama lomba puisi.Saya merasa senang sekali mendapat prestasi tersebut, bukan hanya saya tetapi keluarga saya pun merasa senang dan saya akan berusaha untuk lebih baik lagi nantinya.
Setelah saya lulus MI, saya melanjutkan ke Mts, yaitu Mts Al-Islamiyah pada tahun 2002,di sekolah tersebut saya juga mendapat prestasi,pada kelas 1 saya mendapat peringkat 3,sedangkan kelas 2 dan 3, saya mendapat peringkat 2. Pada kelas 3, saya pernah mengikuti LCCM tingkat nasional. Kemudian setelah lulus Mts, saya melanjutkan ke SMKN 45 Jakarta, sekolah tersebut tidak jauh dari rumah saya, di sekolah itu saya juga mendapat prestasi. Pada kelas 1 saya mendapat peringkat 2 sedangkan pada kelas 2 dan 3 saya mendapat peringakat pertama di kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar